Semakin Mudah Dengan Menggunakan Layanan Telkomsel App

Pengguna alat telekomunikasi pasti tahu dengan operator seluler terbaik yakni Telkomsel. Operator yang sudah dikenal di seluruh Indonesia karena memang kualitasnya yang begitu bagus. Telkomsel sudah sejak lama memiliki pengguna yang banyak. Apalagi jaringan operator ini dianggap merupakan yang terluas dan terbaik di Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas jaringan seluler ini. Signal yang sangat kuat hampir di setiap daerah seluruh Indonesia. Tidak heran di era teknologi internet seperti saat ini. Telkomsel menjadi salah satu yang dipilih. Dari segi kualitas jelas tidak bisa dianggap sebelah mata. Operator yang sudah lama ini memang punya kecepatan akses tinggi dan tidak usah ragu untuk menjadikannya sebagai pilihanmu. Guna memberikan pelayanan terbaiknya, Telkomsel selalu menghadirkan beragam fitur terbaru di dalamnya. Kalau anda menggunakan android atau jenis smartphone lainnya seperti iOS pasti kenal dengan telkomsel app yang akan dibahas kali ini.

Pengguna smartphone yang memakai operator seluler ini wajib mendapatkan aplikasi terbaik yakni MyTelkomsel. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan sangat mudah melalui playstore atau toko aplikasi yang lain. Bagi anda yang melintas memahami mengenai aplikasi ini maka akan diberikan ulasannya kepada anda. MyTelkomsel sendiri merupakan aplikasi yang secara resmi diluncurkan oleh Telkomsel. Aplikasi yang sudah pasti akan memberikan kemudahan kepada anda yang memakai Telkomsel. Bagi anda yang menggunakan Simpati, As, Loop ataupun kartu Halo dapat dengan mudahnya melakukan akses aplikasi ini. Hadirnya layanan ini menjawab kebutuhan dan kesulitan yang biasa dialami oleh konsumen Telkomsel pengguna smartphone. Sekarang aplikasi ini hadir dalam Andoid dan iOS. Jadi anda bisa memperoleh dengan mudah. Apalagi keuntungan yang bisa didapatkan akan menjadi keunggulan dari aplikasi ini.

MyTelkomsel merupakan layanan baru yang ada di operator ini. Maka dari itulah sebagian dari anda pasti mengalami kesukaran di dalam menggunakannya. Tidak perlu bingung dan khawatir. Pada kesempatan kali ini, akan dibagikan kepada anda mengenai tips untuk menggunakan layanan MyTelkomsel. Khususnya bagi anda yang menggunakan android atau sejenisnya. Jadi anda tidak perlu lagi merasa kebingungan dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui Android anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis melalui layanan google playstore. Ini merupakan aplikasi resmi yang baru dikeluarkan Telkomsel. Di mana jenis aplikasi self service yang akan membuat anda lebih mudah ketika memakai operator Telkomsel. Kalau anda udah pernah download sebelumnya, maka fitur yang terbaru ini memiliki desain yang menarik. Sebagai pengguna pastinya anda akan merasakan pengalaman berbeda dari sebelumnya.

Usai anda lakukan download dan berhasil menginstal MyTelkomsel di ponsel anda. Maka anda harus masuk dalam aplikasi tersebut. Cara untuk bisa memakai layanan ialah dengan login di aplikasi menggunakan nomor ponsel yang anda miliki. Alternatif lainnya yang bisa membuat anda mudah ialah dengan login melalui media sosial seperti Facebook, atau Twitter dan juga E-mail. Cukup mudah cara login tidak akan mempersulit anda ketika memulai untuk masuk.

www.pexels.com
  • Usai anda bisa berhasil masuk dengan cara tadi. Maka kemudian anda akan dihadapkan pada tampilan beranda. Di mana anda akan melihat informasi seputar profil dari jari anda. Banyak informasi lainnya yang bisa anda dapatkan. Selain nama dan nomor telepon, anda juga bisa melihat sisa dari kuota internet, telpon, SMS dan bonus lainnya. Tampilan beranda ini tidak hanya sekedar informasi belaka. Akan anda dapati layanan dalam melakukan pengisian pulsa dengan nominal yang sudah tertera. Keuntungannya kertika anda isi melalui layanan MyTelkomsel, anda akan mendapatkan poin disetiap pengisian. Mulai dari 10 poin 50rb sampai dengan 200 poin dengan pengisian nominal 1 juta.

Berhubungan dengan pembayaran, Telkomsel tidak akan mempersulit penggunaanya. Tiga pilihan pembayaran yang bisa dipakai yakni TCash, kartu debit dan kartu kredit. Untuk TCash sendiri merupakan telkomsel app. Tempat anda menyimpan uang kemudian dipakai dalam transaksi. Tidak usah khawatir soal legalitas dari TCash. Telkomsel telah menjamin bahwa layanan ini telah mendapatkan izin resmi pihak Bank Indonesia. Layanan yang bisa dipakai oleh pengguna prabayar dan pascabayar. Sedangkan untuk kartu debit  dan kredit bisa dilakukan melalui perusahaan keuangan /bank yang telah berkerja sama dengan telkomsel. Bisa dilakukan dengan transaksi secara online ataupun melalui aktivasi pada layanan SMS ( SMS banking).

  • Pemilihan paket sangat mudah dengan memakai MyTelkomsel. Anda tinggal melihat sendiri pilihan yang sudah disediakan. Banyak paket yang ada semua disertai dengan informasi lengkap. Mulai dari pengunaan dan keunggulan dari setiap yang ada.
  • Tadi sudah dijelaskan bahwa anda akan mendapatkan poin ketika melakukan pembelian pulsa. Lalu apa gunanya itu? Ternyata itu digunakan untuk ditukarkan agar mendapatkan reward atau hadiah. Anda bisa memilih seperti apa yang disediakan. Akan tetapi ada batasan untuk jumlah poin yang bisa anda tukar. Anda bisa memperoleh sesuai dengan jumlah poin yang ditukarkan.
  • Selain itu, aplikasi MyTelkomsel juga bisa mempermudah anda dalam melakukan pengiriman pulsa atau tagihan lainnya. Hanya dengan nomor penerima anda bisa mengirimkan sesuai dengan yang anda perlukan.
  • Kalau anda mengalami kesulitan di dalam menggunakan MyTelkomsel. Atau bahkan anda memiliki masalah dalam penggunaannya. Maka anda bisa langsung datang ke Grapari Telkomsel. Hampir di berbagai daerah terdapat layanan ini. Jadi anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pelayanannya.

Sudah selesai pembahasan mengenai my Telkomsel. Anda bisa melihat sendiri betapa besarnya fungsi yang bisa didapatkan dari layanan aplikasi ini. Makanya bagi anda pengguna ponsel smartphone harus download aplikasi yang satu ini. Anda bisa melakukan pengecekan dengan mudah mulai dari tagihan, kuota, pulsa, profil, serta banyak fitur tambahan lainnya. Kalau anda ingin melakukan akses dengan memakai PC atau laptop tidak masalah. My Telkomsel memiliki website yang bisa diakses dengan cepat. Jadi kapanpun sesuai dengan kebutuhan dan keadaan anda. Layanan MyTelkomsel bisa langsung anda akses dan dapatkan dengan sebegitu mudahnya.

www.pexels.com

Nikmati Beragam Telkomsel App Yang Akan Memanjakan Anda

Semakin lama Telkomsel sangat menyadari kebutuhan dari penggunanya. Hal itu ditandai dengan adanya telkomsel app yang bisa dinikmati para penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi dari telkomsel anda bisa mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal. Beragam aplikasi disediakan secara gratis oleh telkomsel. Bisa anda lihat sendiri pada layanan yang terdapat di android atau iOS. Anda bisa download secara langsung dan gratis. Aplikasi yang ada tidak hanya memudahkan anda dalam melakukan konektivitas saja. Lebih dari itu, ada beberapa aplikasi yang sangat berhubungan dengan gaya hidup. Sampai dengan membantu anda dalam melakukan mobilisasi di kehidupan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan pula hiburan dengan aplikasi yang disediakan oleh telkomsel. Aplikasi yang ada secara resmi dan sudah mendapatkan izin. Anda tidak perlu khawatir dengan problem atau apapun itu karena sudah mendapatkan jaminan kelancaran dalam memakai aplikasi.

Melihat fungsi yang berguru besar, pastinya anda penasaran dengan aplikasi yang dimaksud. Telkomsel sendiri telah mengeluarkan banyak sekali aplikasi. Awalnya yang populer ialah MyTelkomsel yang sudah dibahas pada pembahasan sebelumnya. Nah, terlepas dari itu, pada kesempatan kali ini akan diberikan  aplikasi telkomsel. Aplikasi akan diulas dengan lebih lengkap beserta dengan fungsinya. Berikut adalah ulasannya yang bisa anda simak.

  • mBanking Telkomsel

Aplikasi ini bisa memberikan banyak kemudahan khusunya untuk anda yang ingin melakukan akses terhadap rekening bank. Hanya dengan aplikasi ini saja anda bisa melakukan berbagai transaksi. Namun harus ada syarat yang dipenuhi. Di mana nomor Telkomsel anda harus sudah didaftarkan SMS banking. Anda bisa melakukannya melalui bank yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel saja.

  • Call Manager

Layanan ini cukup unik, dengan mengaktifkan layanan ini maka anda bisa melakukan pemblokiran terhadap nomor panggilan yang masuk. Nada peringatan yang anda gunakan juga bisa diatur sesuai dengan posisi dan kondisi anda. Semisal ketika sedang beribadah, naik kendaraan dan lain sebagainya. Jadi panggilan yang masuk ke nomor anda akan dengan sendirinya mendapatkan aktivasi tersebut.

  • Signal e-Magz

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyedikan majalah secara khusus, maksudnya hanya disediakan bagi anda yang merupakan pengguna Telkomsel secara internal. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudahnya melakukan akses kabar terbaru yang berkaitan dengan produk, program, kegiatan dan berita lainnya mengenai operator seluler telkomsel.

  • CloudMax

Mau lebih mudah dalam melakukan transfer file dengan berbagai jenis. Maka gunakan aplikasi CloudMax. Sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh Telkomsel agar bisa melakukan sinkronisasi file. Semua perangkat yang anda gunakan dapat dengan mudahnya melakukan akses file tersebut dimana pun dan kapan saja sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Telkomsel WiFi

Telkomsel memiliki layanan WiFi di dalamnya. Guna membantu anda mempermudah penggunakan lainaan tersebut maka Telkomsel mengeluarkan aplikasi ini. Aplikasi yang akan dengan mudahnya menghubungkan perangkat yang lain dengan jaringan telkomsel versi WiFi yakni SSID flashzone ssamless. Dengan catatan perangkat berada dalam jangkauan dari hostpot tersebut.

  • TCASH Merchant

Sebelumnya sudah anda ketahui bahwa Telkomsel memiliki cara pembayaran khusus dengan TCash. Nah, untuk merchant ini merupakan aplikasi pendukung. Sehingga bisa membuat transaksi pembayaran secara digital lebih mudah dan aman. Cukup dengan menggunakan kode digital berupa SNAP atau Scan QR Payment yang terdapat pada TCash wallet.

  • TCash Wallet

Sehubungan dengan aplikasi sebelumnya telkomsel juga mengeluarkan TCash wallet. Ini menjadi sebuah solusi karena menjadi dompet digital yang dipakai dalam melakukan pembayaran dengan selular. Anda bisa mendapatkan pengalaman berbeda ketika melakukan pembayaran dengan TCash wallet ini.

  • MaxStream

Bagi anda yang membutuhkan hiburan, segeralah download MaxStream. Sebuah aplikasi yang didalamnya berisikan berbagai katalog video mulai dari catchplay, superoccer Tv sampai dengan HOOQ. Bila anda ingin mendapatkan semuanya tadi dengan akses yang mudah. Telkomsel mendukung dengan dikeluarkannya paket yakni VideoMax.

  • Family Protect Parents

Ingin menunjukkan sebagai operator yang ramah keluarga maka telkomsel menghadirkan aplikasi family Protect Parents. Memberikan bantuan kepada orang tua agar menjaga dan melakukan kontrol terhadap akses internet untuk anak. Hal ini mengunakan sistem laporan, jadi akan ada laporan secara lengkap mengenai akses internet yang digunakan. Dalam mengaktifkannya dilakukan menggunakan aku keluarga kemudian menambahkan anggotanya sesuai dengan perangkat yang dikontrol. Pengaturan keamanan versi online juga bisa anda sesuaikan.

  • T-Bike

Telkomsel T-Bike hadir sebagai jawaban atas keamanan ekstra yang dibutuhkan bagi pengguna sepeda motor. Dengan perangkat mini berbasis GPS yang dapat dipasang dengan mudah pada motor, Anda bisa selalu memantau motor melalui aplikasi Telkomsel T-Bike pada smartphone Anda.

  • Family Protect Child

Fungsi dari telkomsel app yang ini ialah memberikan perlindungan dalam akses internet. Jadi fungsinya bisa digunakan untuk. Membuat konten dan situs dewasa atau porno diblokir. Di dalam pengaturan anda juga bisa melakukan batasan terhadap penggunaan media. Aplikasi yang dirasa sangat penting bagi orang tua. Tidak membatasi anak tetapi tidak membebaskan karena selalu melakukan kontrol dalam akses via online atau internet.

  • Telkomsel Ibadah

Kalau aplikasi ini memberikan panduan mudah bagi anda yang menjalankan ibadah haji atau umroh. Di dalam aplikasi yang bisa didownload di playstore atau toko aplikasi lainnya. Anda bisa memperoleh kumpulan artikel dan dia serw berbagai layanan lainnya. Semuanya diberikan guna membantu kelancaran dalam menjalankan haji atau umroh.

  • LOOPKita

Dapat membantu anda dalam melakukan pengelolaan tehadap penyimpanan data seluler yang anda miliki. Anda juga bisa memperoleh penawaran yang terbaru dari loop. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini terletak pada kemampuannya dalam mengendalikan menggunakan data. Dengan begitu ketika berselancar di dunia Maya anda bisa lebih tenang tanpa harus khawatir kehabisan paket internet secara mendadak.

www.pexels.com
  • Parkirin

Sedangkan berkaitan dengan aplikasi parkirin ini anda bisa melihat dan mencari tahu mengenai lahan parkir. Bahkan bisa pola anda mendapatkan akses fasilitas gedung. Sehingga ketika ingin menggunakan lahan parkir bisa melakukan pemesanan secara online terlebih dahulu. Selain itu, berhubungan dengan aplikasi sebelumnya, metode pembayaran yang digunakan ialah dengan memakai TCash. Bahkan anda bisa memanfaatkan kupon guna memberikan kemudahan anda dalam pembayaran parkirin.

  • Telkomsel T Drive Fleet

Berikutnya adalah aplikasi yang akan memberikan anda layanan pelajaran guna memenuhi kebutuhan dari sebuah perusahaan. Layanan Telkomsel ini dapat dengan mudahnya melakukan analisis dan melakukan mengenai armada dengan seluruhnya. Sebuah aplikasi yang begitu inovatif.

  • Spekun

Kalau aplikasi Telkomsel ini bisa dibilang secara regional tepatnya memakai sistem bike sharing. Dilakukan khusus di wilayah UI Depok. Dilengkapi dengan tambahan perangkat lainnya seperti smart lock pada sebuah sepeda. Jadi dikoneksikan trlebjbdshuku dengan aplikasi ijin dengan begitu bike akan terdeteksi dan peminjaman bisa lebih terkendali dan efisien pastinya..

Nah, demikian tadi beberapa aplikasi yang disediakan oleh Telkomsel guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebagian besar aplikasi tersebut mungkin sangat asing di mata anda. Lantaran memang tidak sebagian besar dari anda menggunakan layanan yang ada tadi. Sebenarnya layanan aplikasi yang ada di telkomsel ini sesuai dengan kebutuhan. Semisal parkirin, bagi yang sering bepergian atau bekerja tidak tetap dan menggunakan kendaraan. Maka aplikasi parkirin sangatlah bermanfaat. Begitu pula dengan mbanking telkomsel. Anda bisa lebih lancar melakukan transaksi dengan menggunakan layanan aplikasi ini. Kalau anda bandingkan dengan SMS banking. Jelas aplikasi ini jauh lebih unggul. Apalagi sekarang kemajuan internet semakin cepat. Jadi sangat efisien ketika anda menggunakan aplikasi mbanking yang disediakan oleh telkomsel ini.

www.pexels.com

Manfaat Menggunakan Layanan Telkomsel App

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi telkomsel ini. Kalau berbicara mengenai aplikasi tentu tidak lepas dari kemudahan yang ingin disalurkan. Demikian pula dengan Telkomsel. Hadirnya aplikasi tidak lain karena menjawab berbagai kebutuhan yang ada di masyarakat. Telkomsel sebagai salah satu perusahaan jaringan seluler terkemuka ingin memberikan solusi terbaik. Hal inilah kemudian bermunculan banyak sekali aplikasi. Setiap aplikasi digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Secara umum MyTelkomsel merupakan aplikasi smartphone yang banyak dipakai oleh pelanggan. Lantaran dalam kehidupan keseharian aplikasi ini sangatlah membantu. Tidak heran menjadi aplikasi favorit yang dipilih oleh pelanggan Telkomsel. Mulai dari cek pulsa, kuota, membeli paket dan informasi seputar operator jaringan telkomsel bisa didapatkan dengan sangat mudah.

Berbicara mengenai manfaat maka di akhir kesempatan ini akan dibagikan anda mengenai manfaat dan juga keunggulan mengunakan telkomsel app. Manfaat perdana ialah akan mempermudah anda dalam melakukan aktivitas. Hal bisa anda lihat dari beberapa aplikasi yang ada mulai dari My Telkomsel, e Banking sampai dengan MaxStream. Setiap aplikasi memiliki keunggulan sendiri. Hal itulah kenapa kemudian Telkomsel terus mengeluarkan aplikasi terbarunya dengan fungsi yang berbeda. Sebagai operator seluler, nampaknya hanya Telkomsel yang mampu memberikan layanan semacam ini.  Telkomsel kelihatan sadar betul bahwa kemajuan teknologi harusnya mampu disesuaikan dengan kebutuhan. Makanya tidak heran kalau hal inilah yang terjadi. Lihat bagitu beragamnya aplikasi pendukung untuk layanan dari Telkomsel ini.

Tidak terhitung banyaknya aplikasi yang diberikan oleh Telkomsel. Dari sekian banyak aplikasi tersebut ada beberapa yang sangat direkomendasikan. Cocok untuk anda secara umum khususnya bagi pengguna Telkomsel. Aplikasi yang pertama tidak lain adalah MyTelkomsel. Aplikasi yang sangat umum dan banyak dipakai. Anda akan sangat terbantu dengan kejadian aplikasi ini. Di awal tadi sudah disebutkan bahwa banyak fitur yang bisa dinikmati dan layanan aplikasi yang satu ini. Selain itu, MaxStream juga salah satu yang difavoritkan di masyarakat. Secara fungsi anda sudah dengan baik paham detail penggunaanya. Aplikasi yang memang dikeluarkan untuk memberikan hiburan kepada para pelanggan Telkomsel. Anda bisa menonton film atau video yang diinginkan. Di tambah untuk mendukung aplikasi ini hadir paket video max. Jadi dari MaxStream bisa diakses dengan lancar dan cepat. Tidak udah mempermasalahkan harga, karena harga sangat berbanding lurus dengan kualitas jaringan telkomsel ini.

www.pexels.com

Tak cukup sampai disitu saja. Telkomsel memang menjadi salah satu pilihan kalangan menengah ke atas. Hal itulah kemudian ditunjang dengan hadirnya aplikasi pendukung. Beberapa aplikasi seperti parkirin, e-banking dan banyak lainnya. Beberapa aplikasi yang memang hanya ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Tetapi juga memungkinkan untuk dipakai semua kalangan. Khusunya bila dilihat dari penggunaan daya dan harga paket data yang ditawarkan. Harga paket data masih sangat terjangkau di semua kalangan. Justru anda bisa mendapatkan hal lebih. Jadi anda akan menikmati kualitas jaringan dan jangkauan yang begitu luas. Demikian tadi beberapa aplikasi yang diulas khusunya untuk anda yang menggunakan operator seluler. Tidak usah ragu memilih Telkomsel karena akan memberikan kualitas terbaik. Banyak pengguna lama yang terus mempertahankan untuk menggunakan Telkomsel. Di samping itu, para pelanggan baru juga menunjukan dan terus bertahan karena memang kelebihan yang bisa didapatkan dengan memakai telkomsel. Lebih lengkapnya, Anda bisa kunjungi https://kuotabro.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *